Kategori

CRT Banteng Satreskrim Polres Kotawaringin Barat Patroli sambang Gereja-Gereja.


 Kobar - CRT Banteng Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng sambangi Gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah paskah umat nasrani yang berada di Kab. Kotawaringin Barat guna mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Minggu (04/04/2021) Pukul 09.00 Wib.

AKP Rendra Aditia Dhani, S.H.,S.I.K.,M.H. menerangkan "Selain mencegah aksi kriminalitas, patroli juga bertujuan untuk memberikan imbauan kepada jemaat umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah perayaan paskah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah paskah” 

Dari pantauan petugas yang melaksanakan patroli sambang, kegiatan ibadah paskah yang dilaksanakan oleh umat nasrani pelaksanaannya sudah sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan kepada pihak panitia, yaitu dalam pelaksanaan kegiatan agar pihak panitia mentaati protokol kesehatan.

Dijelaskanya, "tim CRT (Crisis Response Team) Banteng Satreskrim Polres Kotawaringin Barat selain smelaksanakan patroli ke gereja-gereja yang sedang melaksanakan ibadah paskah, juga dilaksanakan patroli di kawasan yang rawan terjadinya tindak kriminalitas." tutupnya (ad)

Previous
« Prev Post