Brigjen TNI Ronny,S.A.P.Danrem 121/Abw berduka.


Pontianak, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P berdukacita atas meninggalnya adik iparnya yaitu Alm Syarif Hidayat. Almarhum merupakan suami dari ibu Selfi Kurniati (adik kandung Brigjen TNI Ronny).

Brigjen TNI Ronny, S.A.P yang didampingi ibu Rissa Ronny langsung mengantar jenazah almarhum di komplek pemakaman Sapta Marga yang beralamatkan di Gg. Sapta Marga, Sungai Beliung, Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis/29/04/2021.

Almarhum meninggal di RSUD Sultan Syarif Muhammad Alkadrie pada Hari Kamis,29/4/21 pukul 3:30 WIB di karenakan sakit.
Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 17 tahun yang saat ini masih berstatus siswa di bangku SMA.

Saat di temui Danrem mengatakan," saya sangat berduka cita atas meninggalnya almarhum karena semasa hidupnya beliau sangat baik dan perhatian kepada saya khususnya kepada adik saya sebagai istrinya.  Sebagai umat yang beriman harus meyakini bahwa semua ini adalah takdir dari Allah SWT, ini semua sudah menjadi kehendak Allah SWT.

Semoga Almarhum diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya, dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan.

Saya juga sangat berterimakasih kepada rekan-rekan, bapak ibu sekalian, atas doa dan ucapan belasungkawa, ini akan memberikan kekuatan, ketabahan kepada keluarga almarhum.

Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam acara pemakaman ini, meski di situasi pandemi Covid-19 saat ini. Semoga Amal baik bapak ibu sekalian Allah SWT yang membalasnya," Ucap Danrem

Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post