Kategori

Bhabinkamtibmas desa Sukajaya Bripka Dwi melaksanakan pengamanan pembagian bantuan sosial


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Bhabinkamtibmas desa Sukajaya melaksanakan pengamanan pembagian bantuan sosial kepada warga desa binaannya. Selasa (27/04/2021) siang.

Untuk memastikan program pemerintah dalam hal penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat miskin berjalan dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan kriterianya, maka personel Polsek Kolam melakukan pengamanan pada saat di lakukan pembagian tersebut. Hal tersebut jugabdi lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat terjadi pembagian.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Kolam menyatakan bahwa bantuan sosial dari pemerintah ini juga sangat rawan mengancam stabilitas keamanan apabila tidak di awasi karena bisa jadi ada warga yang merasa harus dapat ternyata tidak kebagian makan akan terjadi kecemburuan sosial.

Selanjutnya Kapolsek Kolam juga menambahkan bahwa bantuan dari pemerintah juga banyak peluang untuk terjadinya penyelewengan apabila tidak benar-benar di awasi.(hm)

Previous
« Prev Post