Bagikan Kaos dan Masker, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Himbau Warga Untuk Pedomani Protkes.


Sambas, Kalbar – Berikan himbauan kepada warga untuk mempedomani Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 ini Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Pos Sei Bening dan Pos Gabma Sajingan membagikan kaos NKRI dan Masker kepada warga Dusun Aruk dan Dusun Sei Bening, Kec. Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sanggau, Kalbar. Rabu (07/04/2021).

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program pembinaan teritorial satgas untuk memberikan pemahaman yang baik kepada warga tentang Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Disela-sela pembagian kaos dan masker tersebut kami sosisalisasikan kepada warga agar selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan untuk sama-sama berupaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19.” jelas Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Gabma Sajingan Letda Inf Agus Sala mengatakan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengingatkan warga agar turut serta berpartisipasi membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk itu, pada momen pembagian kaos dan masker ini sekaligus menjadi wadah bagi kami untuk berbincang dengan masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pada setiap aktivitas yang dilakukannya,” pungkas Letda Inf Agus Sala.

Sumber Berita : Heri/Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post