Anggota Satpolair Polres kobar Selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Daerah Aliran Sungai Arut


 Kotawaringin Barat (Kobar)-Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud)   melakukan kegiatan Pemolisian Masyarakat (polmas) di Daerah Aliran Sungai (Das)  Arut, Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin barat, Prop Kalimantan tengah. 

Kegiatan Satpolair Polres kobar  melakukan Polmas di Bantaran Das Arut ini bertujuan untuk mengimbau  masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Kobar.

Kasat Polair Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan Polmas di bantaran sungai arut ini adalah salah satu tugas Satpolair Polres Kobar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolair Polres kobar untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Daerah Aliran Sungai Arut

Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga tentang penerapan  Prokes agar terhindar dari penularan  virus covid 19", (dhs).

Previous
« Prev Post