Kategori

Anggota Polsek Kolam melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek.


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Apel pagi di halaman mako Polsek Kolam. Selasa (20/04/2021).

Sebagai awal dari pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota Polsek Kolam melaksanakan kegiatapel pagi pada setiap harinya di halaman mako Polsek Kolam. Hal tersebut di lakukan agar lebih memudahkan dalam pengawasan terhadap anggota Polsek Kolam untuk menghindari pelanggaran terhadap kedinasannya. Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut di pimpin oleh Kapolsek atau Wakapolsek dan bisa juga di pimpin oleh yang paling senior saat itu apabila unsur pimpinan berhalangan. Ujar Kapolsek Kolam  .

Iptu Kustiyanto juga menambahkan bahwa selain sebagai pengawasan apel pagi juga bertujuan untuk menyampaikan arahan atau petunjuk dari satuan atas yang harus di sampaikan kepada bawahan selain daripada perintah secara tertulis.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini juga menambahkan bahwa sewaktu apel pagi terjadi interaksi antara atasan dengan bawahan dan sekaligus sebagai wadah menyerap aspirasi dari bawahan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari. Ungkap Iptu Kustianto.(hm)

Previous
« Prev Post