Kategori

Aiptu Eka Semadhi mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan oleh Anggota Satlantas guna menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum polres Kobar.


 Kobar - Pangkalan Bun, Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng bersama Sat Sabhara melaksanakan patroli gereja yang ada di wilayah kota Pangkalan Bun, Minggu (11/04/2021) pagi.




Anggota Lantas Polres Kobar Aiptu Eka Semadhi mengatakan kegiatan patrol ini rutin dilakukan oleh Anggota Satlantas guna menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum polres Kobar.



Pada kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan Menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengurus tiap-tiap gereja agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
 
 
“Disetiap tempat Ibadah / Gereja sudah menyiapkan tempat cuci tangan & thermogun. Selalu mematuhi Prokes untuk Mencegah Penularan Covid-19 dengan menerapkan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci  Tangan dengan sabun (3M) dan apa bila di temukan tindak pidana agar kira nya melaporkan kepada kepolisian.(SV)

Previous
« Prev Post