Kategori

Serda Dwi Ariyanto Jalin Kerja Sama Dengan Masyarakat, Melalui Kerja Bakti

Sambas - Serda Dwi Ariyanto  bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat yang memang sudah lama rusak, beralamat di Dsn Maludin, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, pada Jumat (26-3 2021).

Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

Dengan menggunakan alat seadanya Serda Dwi Ariyanto memimpin masyarakat untuk menimbun jalan yang berlobang tersebut, agar warga dan anak sekolah dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali, ungkap Babinsa.

Danramil 1208-08/Paloh Mayor Inf Sartono menambahkan, dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut para Babinsa, menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, "Karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut", Ujar Danramil.
Hal ini yang menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik, Tutup nya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post