Kategori

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Karya Bhakti Renovasi Balai Dusun bersama masyarakat

Puring Kencana,Kapuas Hulu - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti merenovasi Balai Dusun Sungai Nasak, Desa Sungai Nasak, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Selasa (23/03/21).

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti renovasi Balai Dusun dilakukan secara gotong royong oleh empat personel Pos Langau II, yang dipimpin oleh Kopda Eko bersama warga setempat. kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memperindah Balai Dusun Sungai Nasak.

“Karya bhakti ini merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas kepada lingkungan masyarakat untuk pembangunan Desa sehingga fasilitas umum berupa Balai Dusun tersebut terlihat lebih indah dan bersih nantinya,” ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan bahwa kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat sebagai pembangkit semangat gotong-royong masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa agar menjadi lebih baik. “Kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan, semangat gotong-royong serta kemanunggalan TNI-Rakyat,“ tambah Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Rudi (52) warga Sungai Nasak sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah membantu warga dalam renovasi Balai Dusun yang dilaksanakan dan ditunjukkan dengan semangat gotong royong. “Dengan kerja bersama secara gotong royong warga dengan Bapak TNI, Dusun kami menjadi bersih, rapi dan nyaman,” pungkasnya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post