Kategori

Polres Kobar, bersinergi dengan POM AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, dengan sasaran Pengguna Jalan baik anggota TNI, Polri


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng Bersinergi Laksanakan Giat Gaktibplin  Lalu Lintas bersama POM AU Lanud Iskandar kepada pengguna Jalan yang melintas di Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar Kel. Pasir Panjang, Kec. Arsel Pada hari Kamis (18/03/2021) pagi.

Kegiatan Penegakan Penertiban Disipilin Lalu Lintas dipimpin oleh Kasi Propam Polres Kobar Iptu Isbenu dan Kepala Unit Turjawali Satlantas Polres Kobar Ipda Hana Cahyadi S.A.P bersama empat personel Satlantas Polres Kobar, bersinergi denga POM AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, dengan sasaran Pengguna Jalan baik anggota TNI, Polri maupun Masyarakat yang Melintas di Jalan Iskandar Komplek Lanud Iskandar Kel. Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat.

Dalam kegiatan ini anggota TNI dan Polri yang melintas di Jalan Iskandar, Komplek Lanud Iskandar juga dilakukan pemeriksaan dengan hasil semua sudah lengkap tertib dan disiplin, diharapkan dengan kegiatan ini personel TNI maupun Polri bisa menjadi Pengayom Masyarakat dalam tertib berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang baik.(AN)

Previous
« Prev Post