PERAN AKTIF BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PANTAU POSKO PENANGANAN DAN PENCEGAHAN COVID-19 TINGKAT KELURAHAN

Sintang - Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, semua pihak bekerjasama bahu membahu, salah satunya dengan upaya membuat posko-posko pemantauan di berbagai wilayah terus digalakkan, Jum,at (12/03/2021). 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka M. Fadillah, dan Babinsa bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Kapuas Kiri Hulu, bertempat di Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Menyumbung Tengah kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Sinergitas pemantauan ke posko Covid 19 ini bertujuan, untuk memantau hasil tindak lanjut dari program kerja tim gugus tugas Penangan dan pencegahan penyebaran covid -19 di Kelurahan Kapuas Kiri Hulu.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, himbauan informasi dan edukasi kepada warga yang sudah aktif dilakukan oleh tim gugus tugas dan dari Bhabinkamtibmas serta Babinsa tetap dilanjutkan dan ditingkatkan", pungkas Bripka M. Fadillah.

"Semoga dengan kita semua bersatu untuk pencegahan dan penanganan Covid-19, tidak ada saudara kita yang terjangkit dan kita berdoa semoga Virus ini akan segera hilang. Dan kita semua bisa melaksanakan aktifitas/rutinitas kita sehari-hari tanpa adanya kekawatiran tentang Covid -19 tersebut", Harapan dari Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Sumber Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post