kegiatan Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polres Kobar


 Kobar - Sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa program binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya di Polres Kobar dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta kita Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Bertempat di Masjid Al-Amin Jl. P. Diponegoro Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar, kegiatan Binrohtal tersebut dilangsungkan Kamis (18 Maret 2021) pagi setelah pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh personil Polres Kobar yang beragama muslim.

Pelaksanaan Binrohtal tersebut diisi dengan membaca Ayat Suci Al-Qur'an yang dengan bimbingan dari Ustadz Irfan selaku Pengurus Masjid Al-Amin Polres Kobar. Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Muslim maupun yang beraga Nasrani.

Kapolres Kobar, AKBP DEVY FIRMANSYAH, SIK menyampaikan kegiatan Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polres Kobar. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

"Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas", pungkasnya. (Up)

Previous
« Prev Post