KEBAKARAN, PERSONIL POLSEK SEPAUK DITERJUNKAN BERI PENGAMANAN

 Sepauk - Kebakaran terjadi lagi di wilayah Kecamatan Sepauk. Kali ini menimpa 2 buah rumah di Dusun Sungai Arak Desa Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang. Selasa (23/03/2021).

Kebakaran ini diperkirakan terjadi sekitar jam 20.15 Wib, di salah satu rumah semi permanen saat api mulai membesar. Tak lama api merembet ke rumah sebelahnya dan menghanguskan sebagian rumah. 

Personil Polsek Sepauk yang menerima informasi kebakaran tersebut segera meluncur ke lokasi bahu membahu bersama warga dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api serta mengevakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan.
 

Pemadam Kebakaran dari Yayasan Gotong Royong (YGR) Sepauk mengerahkan 2 unit mobil pemadamnya.

Sekitar jam 22.25 Wib barulah api dapat dikuasai, namun salah satu rumah terlanjur terbakar habis, sedangkan rumah satu buah lainnya terbakar sebagian.

Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang melalui Kasi Humas Polsek Sepauk Aipda Hendry Panjaitan, S.IP yang turun ke TKP dan membantu pemadaman menuturkan, pihaknya menurunkan personil ke TKP untuk membantu memadamkan api serta mengevakuasi barang-barang milik warga yang terkena musibah.
"Selain itu juga untuk menjamin keamanan dan pengaturan untuk mengantisipasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang hendak mengambil keuntungan dari kejadian tersebut." 

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah" ungkap Aipda Panjaitan.

Sumber berita : Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post