Iptu Waris Waluyo SH,Minta Masyarakat Kobar Dapat Bekerjasama Dan Ikut Andil Dalam memutus Mata rantai covid-19


 Kobar -
Ditengah pandemi covid-19 team Rajawali Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat(kobar) laksanakan Patroli Rajawali ke Objek Wisata Dikobar,Minggu(14/3/2021)siang. 

Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan untuk memastikan tidak adanya kegiatan masyarakat dipantai dan  menghimbau penjaga pantai agar mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kobar Iptu Waris Waluyo SH bersama Kaur BinOps Ipda Ristanto dan Anggota Patroli Rajawali Satsabhara Polres Kotawaringin Barat. 

"mengingat penyebaran covid- 19 dikobar masih marak terjadi, kali patroli rajawali ini kami laksanakan di beberapa objek wisata yang sering digunakan masyarakat dengan tujuan berwisata maupun berlibur di daerah pantai dengan memberikan imbauan dengan humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan."katanya 

Iptu Waris Waluyo menambahkan agar masyarakat kobar dapat bekerja sama untuk menaati peraturan bupati kobar yang telah ditetapkan agar selalu taat pada protokol kesehatan teruta.a di tempat tempat terbuka dan menjahui lerumunan serta menjaga jarak dan memakai masker. 

Dengan adanya kegiatan ini Waris berharap semua masyarakat dikobar ikut andil dalam memutus penyebaran covid-19 dengan taat pada protokol kesehatan.(orp)

Previous
« Prev Post