Kategori

Ipda Cecep Lang Lang Buana mengatakan kegiatan Patroli Rutin dan kegiatan Sambang Satlantas Polres Kobar, Dalam Rangka mensosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan kegiatan Patroli dan Sambang untuk sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan, Pada Rabu (31/03/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Ipda Cecep Lang Lang Buana bersama Empat personel Satlantas, melakukan Sambang ke Pedagang Kaki lima, Warung-warung yang berada di Jalan Sutan Syahrir, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan Kab. kotawaringin Barat, untuk Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng  Nomor: Mak/1/II/2021 tentang Larangan Membakar Hutan Dan Lahan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Ipda Cecep Lang Lang Buana saat ditanya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli Rutin dan kegiatan Sambang Satlantas Polres Kobar, akan mensosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan dan kami menempel Maklumat tersebut ditempat Strategis yang bisa dibaca Masyarakat, agar masyarakat dapat tahu dan mengerti serta tidak ada lagi pembakaran Hutan dan Lahan.(AN)

Previous
« Prev Post