Kategori

Danrem 121/Abw Resmikan ruang fitness " Alambhana Fitnes Center"

Sintang - Untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan serta meningkatkan imunitas bagi setiap prajurit Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P telah menandatangani peresmian gedung fitness," Alambhana Fitnes Center, Senin,15/3/2021

Acara peresmian ini diawali dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk dilanjutkan dengan membuka selubung prasasti  yang telah ditandatangani Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Dalam peresmian ini dihadiri oleh bupati Sintang Bpk dr. H. Jarot Winarno,,M, Mep. Ph, Kasrem 121/Abw, Forkopimda kab Sintang, Wakil ketua DPRD Sintang, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan para Kasi Kasrem 121/Abw serta Kabalak Aju Rem 121/Abw.

Disela sela peninjauan ruang fitness Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S A.P menggatakan bahwa fitness merupakan aktivitas yang membawa berbagai manfaat untuk kesehatan. Manfaat fitness dapat diperoleh jika dilakukan secara rutin, tidak hanya sekedar sehat fisik saja tetapi juga baik untuk kesehatan mental, apalagi disaat pandemi virus Corona ini kita harus selalu aktif bergerak, berolahraga, sehingga kekebalan tubuh atau imunitas kita akan meningkat" jelasnya.

Danrem mengajak semua prajurit maupun masyarakat agar menggunakan alat fitness ini dengan sebaik baiknya, ikuti tata tertib yang ada diruangan, jangan lupa utamakan keselamatan dan jaga  keamanan, laksanakan fitnas dengan gembira,santai," Pungkasnya.

Disamping ruangan fitnas juga ada ruang khusus untuk olahraga tinju, hal ini untuk mewadahi bagi yang hoby boxing.

Setelah meresmikan, Danrem 121/Abw bersama rombongan memasuki ruangan fitnas, melihat perlengkapan dan melihat anggota yang sedang melaksanakan kegiatan fitness

Sumber berita : Penrem 121/Abw
Publis : L.Sugiarto.
 

Previous
« Prev Post