Danrem 121/Abw ikuti Rapim Kodam XII/Tanjungpura TA 2021 secara virtual.


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengikuti rapat pimpinan ( Rapim ) tingkat Kodam XII/Tanjungpura secara virtual yang bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw, jln Pangeran Kuning no: 1 Sintang, Selasa, 16/3/2021

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad langsung membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2021, Rapat ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2021 lalu. 


  Tujuan Rapat Pimpinan (Rapim) yaitu sebagai wahana untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2020. Selain itu juga sebagai kesempatan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pimpinan dan Garis Besar Program Kerja dan Anggaran Kodam XII/Tpr TA. 2021.

Sasaran yang ingin dicapai, adalah tersosialisasikannya pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD dan Kodam XII/Tpr kepada unsur pimpinan satuan jajaran.

Selain itu, tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam XII/Tpr TA. 2021, serta terwujudnya kesiapsiagaan satuan jajaran Kodam XII/Tpr dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi.

Rapim Kodam XII/Tpr yang mengambil tema "Membangun Kodam XII/Tpr yang Adaptif", dilaksanakan secara virtual dan juga tetap sesuai prosedur protokol kesehatan.

Turut mendampingi Danrem 121/Abw, para Kasi Kasrem 121/Abw, dan juga Dandim jajaran Rem 121/Abw yang dilaksanakan di satuan masing-masing secara virtual.

Sumber - Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post