Kategori

BABINSA SELAKAU TRACKING KELUARGA PASIEN SUSPEK COVID-19

Sambas - Babinsa Koramil 1208-06/ Selakau, Kopda Darwin melaksanakan Tracking, Di Dusun Gaya Baru , Desa Parit Baru, Kec. Selakau, Kab. Sambas mendampingi tim tracking test terhadap warga yang terkena Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, Kamis (11-3-21).

Babinsa Kopda Darwin, mengatakan tracking dilakukan untuk mengetahui dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan kelurga suspek.

“Kami melakukan kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan keluarga pasien Covid-19, apakah terindikasi virus tersebut atau tidak,” kata Babinsa.

Sementara itu Danramil 1208-06/Selakau Letnan Dua Arm Kahar menjelaskan," Keluarga pasien Covid-19 yang dalam proses tracking, statusnya masih Orang Dalam Pengawasan (ODP), Selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri, dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa setempat.

“Kami bersama pemerintah desa, terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang setatusnya masih ODP mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Danramil.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post