TNI/polri Pol PP dan lapisan masyarakat melaksanakan kegiatan pembagian masker geratis secara serentak.


 Kobar -  Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pembagian maskesr geratia secara serentak serta TNI, Pol PP dan lapisan masyarakat dengan membagikan masker secara geratis kepada masyarakat yang sedang jual beli di pasar Indra Sari Kel. Baru Kec. Arsel serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat di pasar tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Satbinmas Polres Kobar melalui Kaurbin Ops Iptu Sugriana melakaksanakan kegiatan bersama TNI, Pol PP dan lapisan masyarakat himbauan dan membagikan masker secara geratis secara serentak kepada masyarakat di Pasar Indra Sari Rabu(3/02/2021)

"Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol", ucap Sugriana saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kaurbin Ops Satbinmas Polres Kobar Iptu Sugriana saat dikonfirmasi mengatakan,  bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, katanya.

"Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19", ujarnya.(krs)

Previous
« Prev Post