Tidak ada yang tau apakah orang yang sedang berinteraksi dengan kita terpapar Covid - 19 apa tidak, maka dari itu perlunya kita menerapkan 4M


 Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Pangkalan Banteng melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmad Yani Desa Sungai Bengkuang bagikan masker dan Imbau kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan di Desa Sungai Bengkuang, Kec. Pangkalan Banteng, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Senin (22/02/2021) Siang.

Kapolsek Pangkalan Banteng IPDA RINO HERIYANTO, S.Tr.K menuturkan, "Aksi bagi masker dan Imbauan ini di lakukan guna menekan penyebaran Covid - 19 supaya tidak terus meningkat karena tindakan yang dilakukan masyarakat dengan tidak menerapkan Prokes dengan benar di khawatirkan dapat dengan mudahnya terlular Covid - 19. Tidak ada yang tau apakah orang yang sedang berinteraksi dengan kita terpapar Covid - 19 apa tidak, maka dari itu perlunya kita menerapkan 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan".

Tidak ada kata bosan aksi bagi masker dan Imbauan menggunakan masker dengan benar ini di lakukan agar memutus rantai penyebaran Covid-19. Ungkap Rino. (aye)

Previous
« Prev Post