SPKT Polres Kobar Bagi Masker ke Pungunjung Pasar Indra Kencana


 Kobar – Anggota SPKT Polres Kobar Bripka Joko Susanto menggunakan mobil pelayànan bersama anggota lainnya menuju ke Pasar Indra Kencana berbagi masker kepada para pedagang dan pengunjung, Kamis (18/2/2021), pagi.

Tujuan pembagian masker tersebut guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan pasar pada khususnya dan wilayah pangakalan bun umumnya.

“Dan diharapkan Kepada  para pedagang dan pengunjung pasar tetap terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, kata Bripka Joko Susanto.

Joko Susanto menjelaskan, kegiatan pembagian masker ini tidak hanya di pasar Indra Kencana saja namun ditempat - tempat keramaian lainnya seperti Toko Surya Kencana, dan sepanjang Jl. P. Antasari dimana pertokoan serta pedagang kaki lima berjualan.

Ditempat terpisah Kanit SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO. S AKP mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.(hrt)

Previous
« Prev Post