Sosialisasi Prokes Kepada Para Pemohon SIM Yang Datang Ke Kantor SATPAS.


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi dan imbauan tentang Protokol kesehatan kepada Para Pemohon SIM yang datang Ke Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Kobar. Selasa (16/02/2021).

Himbauan Protokol kesehatan selalu dilaksanakan personel Sat Lantas Polres Kobar kepada Para Pemohon SIM yang datang Ke Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Kobar sebelum melakukan Pelayanan Administrasi SIM.

Imbauannya Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. 

Selain Himbauan tentang protokol kesehatan, tidak lupa para pemohon SIM dihimbau agar selalu disiplin berlalu lintas dan mentaati peraturannya.

Di harapkan dengan sosialisasi dan imbauan yang disampaikan kepada para Pemohon SIM dalam Pelayanan SATPAS dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19.(AN)

Previous
« Prev Post