Kategori

Satpolair Polres Kobar Giat Patroli Perairan


 Kotawaringin Barat - Satuan Kepolisian Perairan melakukan giat patroli perairan untuk memeriksa kapal dan melakukan Polmas perairan kepada para Nahkoda kapal dan ABK (anak buah kapal) yang berada di DAS (daerah aliran sungai) Kumai Kec.Kumai Kab. Kobar, Prop Kalteng.

Kegiatan patroli ini bermaksud untuk melakukan pengecekan kelengkapan berkas berkas kapal yang harus dilengkapi oleh kapal angkutan barang yg melintas di perairan kumai, serta memeriksa kelengkapan alat keselamatan dan kelayakan kapal untuk berlayar, Dan tidak lupa juga Personel Satpolair Polres kobar juga melakukan Polmas perairan yang bertujuan mengimbau kepada nahkoda kapal dan ABK kapal yg berada Di DAS Kumai utk selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di atas kapal ataupun saat berada di darat yang bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Hukum Perairan Polres Kobar.

Kasat Polair Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan patroli ini adalah salah satu tugas utama Satpolair Polres Kobar, demi menjaga keamanan dan keselamatan para Nahkoda kapal beserta ABK nya yang akan berlayar, dan juga Personel Satpolair polres kobar juga melakukan Polmas perairan kepada Nahkoda kapal beserta ABK nya guna untuk menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya juga memerintahkan kepada anggota Satpolair Polres kobar untuk tetap memberikan imbauan kepada para nahkoda kapal dan ABK nya baik yang berada ataupun yang melintas di DAS Kumai untuk tetap Mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di kapal maupun saat berada di Darat", (dhs).

Previous
« Prev Post