Satlantas Polres Kobar bersinergi Melaksanakan Sosialisasi Prokes dan Kamseltibcar Lantas


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi dan Himbauan tentang protokol kesehatan dan Kamseltibcar Lantas kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Pangeran Diponegoro Simpang Traficklight Gereja Imanuel, Pada hari Jum'at (19/02/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polres Kobar Ipda Cecep Lang-Lang Buana bersama Lima personel Satlantas dan bersinergi dengan personel dari Koramil Arut Selatan, kodim 1014/Pangkalan Bun, memberikan Himbauan kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Simpang TrafickLight Gereja Imanuel Kel. Sidorejo, Kec.Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat.

Imbauannya Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. dan tidak lupa menghimbau agar selalu disiplin berlalu lintas dan mentaati peraturannya.

Selain Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Kamseltibcar, dalam kegiatan tersebut ada pula pembagian Masker dan pembagian Sticker "AYO PAKAI MASKER" secara Gratis.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Ipda Cecep Lang-Lang Buana saat ditanya mengatakan bahwa sosialisasi dan himbauan yang kita sampaikanagar bisa diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19, ujar Cecep.(AN)

Previous
« Prev Post