Satbinmas melakukan kurve dan foging disenvektan guna memutus mata rantai covid -19.


 Kotawaringin Barat – Satuan pembinaan masyarakat Polres Kotawaringin Barat melaksanakan kurve dan dilanjutkan dengan fogging Disinfektan di ruang Satbinmas Polres Kobar, sabtu (20/02/2021)pagi.

Kegiatan kurve dan fogging Disinfektan di ruang SPKT Polres Kobar bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), yang mana sampai dengan saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan bila terpapar virus ini. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Andy Firmansyah, S.I.K. melaului Kasatbinmas Polres Kobar AKP Sayem Sunarto mengatakan bahwa kurve dan fogging Disinfektan di ruang Satbinmas Polres Kobar ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) selain tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“demi mengutamakan kepuasan masyarakat kami lakukan pembersihan atau kurve di ruang Satbinmas Polres Kobar dan dilanjutkan fogging Disinfektan dengan harapan agar ruang Satbinmas tetap dalam keadaan steril dan optimal dalam melaksanakan pelayanan, sehingga masyarakat tidak perlu takut atau was-was apabila datang ke ruang Satbinmas.” Ucap Sayem.

Previous
« Prev Post