Polsek Kolam tetap jaga Jalan Kolam-P.Bun dari kendaraan yang muatan lebih saat malam.


Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Polsek Kolam tetap jaga Jalan Kolam-P.Bun dari kendaraan yang muatan lebih saat malam . Selasa (2/2/2021) malam.

Polsek Kotawaringin Lama setiap saat harus siaga dalam mengantisipasi kriminalitas si wilayah hukumnya, berbagai upaya telah dilakukan baik pendekatan sistem kepada masyarakat dan tokohnya. terkait permasalahan jalan Kotawaringin Pangkalan Bun yang masih dalam perbaikan dna perawatan di beberapa titik maka kami lakuka penertiban kendaraan yang muatan nya melebihi kapasitas agar proses perbaikan jalan tetap lancar. Ujar Kapolsek Kolam  .

Iptu Kustiyanto menyampaikan selain menempatkan personel yang Pam, pihaknya juga terus meningkatkan rutinitas patroli baik siang dan malam, bahkan kita disaat pendemi ini juga turut mensosialisasikan pencegahan covid 19 .

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini mengimbau kepada masyarakat semuanya untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasti Kamtibmas yang kondusif serta jadilah Polisi bagi diri sendiri. Ungkap Kustiyanto.(as)

Previous
« Prev Post