Polres Kobar Bersinergi Dengan TNI dan Pemda Kab. Kobar Bagikan Masker Gratis


 Kobar - Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polri bersinergi dengan TNI dan Pemda Kab. Kobar serta unsur terkait melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis sebanyak 2000 pcs kepada masyarakat kab. Kotawaringin barat, Rabu (03/02/2021).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan pihaknya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat kab. Kobar sebagai bentuk komitmen Polres Kobar dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kab. Kobar.

Yang mana tujuan utama dari membagian masker tersebut adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung pemerintah serta masyarakat menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat," jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres meminta kepada masyarakat kab. Kobar untuk selalu waspada dan disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Semua pihak harus waspada menjaga diri untuk tetap sehat dan jangan lupa menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan jaga jarak,” tutup Kapolres. (ad)

Previous
« Prev Post