Kategori

Personil Satintelkam Polres Kobar rutin menerapkan protokol kesehatan sebelum melaksanakan apel pagi.


 Kobar – Berbagai usaha dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19, seperti deteksi dini berupa pemeriksaan suhu badan dan penerapan protokol kesehatan 4M. Sabtu (20/2/2021) pagi.

Salah satu upaya Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng untuk mencegah penyebaran Virus corona yakni dengan mensiagakan Urkes setiap pagi dipintu gerbang masuk Kantor Polres Kobar untuk memeriksa suhu badan ataupun pemberian cairan Hand Sanitizer personil Polres Kobar yang akan melaksanakan Apel pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k melalui KBO Satintelkam Iptu Ridwan H. C  menuturkan, "Setiap Personil Satintelkam wajib untuk memeriksa kondisi suhu tubuh dan memakai Hand Sanitizer, sebelum pelaksanaan apel pagi agar anggota yang memberikan pelayanan di masyarakat ataupun anggota yang akan melaksanakan tugas dilapangan nantinya dapat terproteksi dari Virus Covid-19".

"Kami imbau kepada personil Satintelkam Polres Kobar agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan di pintu gerbang masuk, Menggunakan masker, Tidak berkerumun atau menjaga jarak minimal 1 meter dan segera menggunakan hand sanityzer setelah menyentuh benda". Ujar Iptu Ridwan H. C (Up)

Previous
« Prev Post