Personil Polres Kotawaringin Barat (kobar) bersama TNI AD Kodim 1014/Pbn dan Satpol PP Kobar membagi bagikan masker


 Kobar – Selain melaksanakan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (Prokes) Satuan Tugas Gabungan Operasi Yustisi (Satgas) juga tetap melaksanakan pencegahan maupun sosialisasi dengan cara membagi bagikan masker kepada masyarakat. Selasa (16/2/2021).

Seperti yang tampak pada pagi hari ini di Bundaran Pancasila Jln. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar - Kalteng, Satgas Operasi Yustisi yang terdiri dari Personil Polres Kotawaringin Barat (kobar) bersama TNI AD Kodim 1014/Pbn dan Satpol PP Kobar membagi bagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Bundaran Pancasila dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu Tugino.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah, s.i.k melalui Padal Iptu Tugino mengatakan "Tidak hanya menindak, kami juga tetap berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara membagi bagikan masker untuk menghindari bahaya terpapar virus corona,"

" Semua pengendara yang melintasi Bundaran Pancasila kita berikan masker, dan semoga masker yang kita berikan bisa dipakai bergantian dengan masker milik mereka yang sudah ada serta semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat Kotawaringin Barat," tutup Iptu Tugino. (ket)

Previous
« Prev Post