Pantau Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat Kab. Kobar


 Kobar – Polsek Arsel jajaran Polres Kobar Polda Kalteng pantau penerapan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat. Senin (15/02/2021) Sore

Polsek Arsel jajaran Polres Kobar dalam mendukung pemerintah daerah Kab. Kobar dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari masyarakat Kab. Kobar untuk hari ini pemantauan dilakukan terhadap masyarakat dengan cara blusukan menyambangi masyarakat yang sedang berbelanja di Swalayan Borneo di Jalan HM.Rafi'i Kec. Arsel Kab. Kobar.

Adapun pemantauan tersebut meliputi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan (menyiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir), serta meyiapkan handsanitizer, menjaga jarak dan menghindarai kerumunan.

Dan pelaksanaan pemantauan kepatuhan penerapan prokes hari ini dilaksanakan oleh personel Polsek Arsel Ipda Gatot.

Dalam kegiatan pelaksanaan pemantauan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Ipda Gatot juga memberi imbauan menjauhi dan larangan  penyalahgunaan Narkotika, karena dapat merugikan diri sendiri,selain itu perbuatan tersebut merupakan perbuatan melanggar hukum.

Ipda Gatot mengatakan “Dengan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya kami dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 diwilayah Kab, Kotawaringin Barat”.tutupnya (sh)

Previous
« Prev Post