Kegiatan kurve ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota piket SPKT selepas apel pagi guna menunjang pelayanan kepolisian yang prima


 Kotawaringin Barat – Sebelum melaksanakan pelayanan anggota piket SPKT melaksanakan kurve agar selalu terjaga kebersihan dan kerapian ruang pelayanan SPKT Polres Kobar serta untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), Jumat(19/02/2021)pagi.

Kegiatan kurve ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota piket SPKT selepas apel pagi guna menunjang pelayanan kepolisian yang prima dan berharap masyarakat yang hendak membuat laporan atau berkunjung merasa nyaman.

“tujuan dilaksanakannya kurve seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, yang sehat dan indah dilihat. Apalagi dimasa pandemi seperti saat ini kita dituntut untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga ruangan dengan harapan masyarakat yang hendak membuat laporan atau berkunjung merasa nyaman dan juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian”. Tutur Kanit SPKT I IPDA FERDINANS.

Previous
« Prev Post