Kategori

Kasipropam cek Penerapan Protokol Kesehatan di Kantor Samsat Kab. Kobar


 Kobar – Kantor Bersama Samsat Kab. Kotawaringin Barat (Kobar) melayani berbagai macam administrasi kendaraan bermotor seperti Pendaftaran Kendaraan,  Pembayaran Pajak Kendaraan, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak heran lagi setiao harinya banyak masyarakan memenuhi kantor satu ini. Selasa (16/2/2021).

Sebagai wujud dukungan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terhadap kebijakan pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat tentang upaya memutus rantai penyebaran covid 19 dengan cara menerapkan pola hidup baru yang patuh terhadap protokol kesehatan tersebut, Kasipropam Polres Kobar Iptu Isbenu Raharja melaksanakan pengawasan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan di Kantor Samsat Kobar.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan "Dimasa pandemi ini, Kebersihan dan sterilisasi disetiap ruang pelayanan masyarakat mendapat perhatian ekstra dari pemerintah, Hal ini dilakukan agar masyarakat yang akan mengurus administrasi kendaraannya tidak ragu atau tidak takut lagi untuk datang ke Kantor Samsat Kobar,"

"Ruang Pelayanan harus bersih dan steril, Petugas Pelayanan harus selalu menggunakan masker, air bersih untuk cuci tangan wajib tersedia didepan kantor dan hand sanitizer harus selalu siap dalam ruangan serta dilakukan pengaturan jarak duduk masyarakat yang memerlukan pelayanan." Tambah Iptu Isbenu

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke Kantor Samsat, agar selama proses pelayanan tidak melepas masker dan selalu mematuhi anjuran dari petugas tentang protokol kesehatan." Pungkasnya. (ket)

Previous
« Prev Post