Kapolsek Tempunak Mengecek peralatan karhutla di perusahaan guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan


Tempunak. - Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto memimpin langsung Pengecekan peralatan Karhutla di Perusahaan yang ada di Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang. Selasa (23/02/2021).

Dalam pengecekan tersebut Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto didampingi Kanit Intel Bripka Sumani dan Bhabinkamtibmas Aiptu Paulus melaksanakan patroli wilayah dengan khususnya perusahaan yang ada di kecamatan Tempunak sekaligus melakukan pengecekan peralatan karhutla sehingga sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan dan lahan dapat di atasi dengan peralatan yang telah disiapkan.

“Kegiatan pengecekan peralatan karhutla dilaksanakan di perusahaan PT.BHL dan PT. SAM  kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di perusahaan dan desa-desa sekitarnya, sehingga di wilayah hukum polsek tempunak polres sintang bisa cepat di antisipasi bila terjadi kebakaran hutan dan lahan” Ucap Kaposek.

“Setelah dilakukan pengecekan pada peralatan yg ada di perusahaan tersebut, kita dapati peralatan nya ada serta lengkap dan siap digunakan saat terjadi kebakaran”. Jelasnya.

Sumber berita humas Polsek Tempunak jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post