DALAM RANGKA MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19, PERSONEL POLSEK SERAWAI BAGIKAN MASKER GRATIS


 SERAWAI - Ditengah pandemi Covid-19, Polres Sintang dan Polsek jajaran terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan personel Polsek Serawai pada Sabtu (6/2/2021) membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker yang dilakukan oleh personel Polsek Serawai ini menyasar pada penjual dan pengunjung di Pasar Serawai Jalan Tanjung Pura Desa Nanga Serawai, Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.

Salah satu Anggota yang ikut dalam pembagian masker yakni Brigpol Arif mengungkapkan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Masyarakat dihimbau agar wajib menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19", sebut Brigpol Arif.

Sumber berita Humas Polsek Serawai jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post