Ciptakan pelayanan yang aman dan nyaman, Kasipropam cek Penerapan Protokol Kesehatan di Ruang Pelayanan SPKT Polres Kobar


 Kobar – Pelayanan dan Bantuan Kepolisian  tetap terus berjalan seperti biasa meski dimasa pandemi covid 19, akan tetapi Kebersihan dan sterilisasi ruang pelayanan pada dinas kepolisian mendapat perhatian ekstra. Demi memastikan hal tersebut Kasipropam rutin melakukan pengecekan ruang pelayanan publik salah satunya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng. Sabtu (6/2/2021).


Tanpa henti setiap hari Kasipropam bersama anggota Propam melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di ruang pelayanan publik hal ini dilakukan demi terciptanya pelayanan kepada masyarakat dalam suasana yang aman dan nyaman, serta sebagai wujud Polres Kobar mendukung kebijakan pemerintah tentang upaya memutus rantai penyebaran covid 19 dengan cara menerapkan pola hidup baru yang patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan "Setiap hari Kami memeriksa kebersihan ruangan, Petugas Pelayanan harud selalu masker, ketersediaan air cuci tangan didepan kantor dan hand sanitizer dalam ruangan serta pengaturan jarak duduk masyarakat yang memerlukan pelayanan maupun bantuan Kepolisian." 

"Diimbau kepada masyarakat yang datang ke Kantor Polres Kobar, agar selama proses pelayanan tidak melepas masker dan mematuhi anjuran petugas tentang protokol kesehatan." tutup Kasipropam (ket)

Previous
« Prev Post