Kategori

Anggota Polsek Arsel Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di RS. Citra Husada


 Kobar– Agar kegiatan vaksinasi terhadap Nakes maupun pekerja di RS. Citra Husada  berjalan lancar, Personel Polsek Arut Selatan, Polres Kotawaringin Barat, Polda Kalteng, melakukan monitoring serta pengamanan di kantor RS. Citra Husada  tempat dilaksanakan nya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan di RS. Citra Husada Kec. Arut Selatan Rabu  (03/02/2021) siang. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan  AKP Wihelmus Helky, S.I.K menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi di RS. Citra Husada maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. 

Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di RS. Citra Husada  juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya, tambahnya.
“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Helky. ( PRP )

Previous
« Prev Post