Kategori

WAJIB PATUHI PROKES.!" SATBINMAS POLRES KOBAR MELAKSANAKAN KEGIATAN BANTU LAWAN COVID (BLC)


 Kobar - Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bantu lawan Covid-19 (BLC) serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Kasatbinmas AKP Sayem Sunarto dan anggota Satbinmas melaksanakan himbauan kepada pelaku usaha kecil di Jalan Mat Noor Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kab. Kobar, Senin (6/1/2021) pukul 09.30 WIB.

Kanit Bintibmas Ipda Sugeng Widodo dan anggota Bripka Nurjanah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covid-19 karena Kab. Kobar sudah menduduki peringkat pertama di Kalteng.

"Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol", ucap Nurjanah saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Binmas Polres Kobar AKP Sayem Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat.

"Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19", ujarnya. 

Sumber : krs/Humas Polres Kobar

Previous
« Prev Post