TNI POLRI KOMPAK JAGA SUASANA AMAN DAN NYAMAN, SAAT LIBUR NATARU


 Sintang kota - Operasi Lilin Kapuas pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020/2021. Aparat gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Dinas Kesehatan telah mengisi pos pengamanan (pospam) disejumlah titik guna memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan dua hajatan di penghujung tahun ini dan di awal tahun 2021.

Gelaran pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas sendiri dijadwalkan berlangsung selama 14 hari. Pantauan di pospam yang didirikan Polsek Sintang Kota Polres Sintang tepatnya di Simpang Tugu Bundaran Bambu Runcing Jalan Mt Haryono Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang tampak Anggota Gabungan yang sedang berjaga, Rabu (03/01/2021) Pagi Pukul 08.00 Wib.

Kedua pucuk pimpinan aparat keamanan itu juga memberikan support kepada personel gabungan agar tidak lengah mengamankan wilayah yurisdiksinya.

“Kami berharap dengan pam ops liliin kapuas ini, anggota kita tetap standby dan selalu waspada di pospam Operasi Lilin Kapuas 2020,/2021” kata Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post