TNI, POLRI DAN KEC. ARUTA LAKUKAN PATROLI KE PERTOKOAN DAN PERMUKIMAN WARGA

Kotawaringin Barat - Polsek Arut Utara (Aruta), jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng beserta Koramil 04 Aruta dan kecamatan Aruta lakukan patroli ke pertokoan dan pemukiman warga di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kobar, Kamis (07/01/2021) siang.

Kapolsek Aruta Ipda Rahis Fadhlillah, S.Tr.K menuturkan, Patroli ini dilakukan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindakan kriminalitas di pertokoan serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada pemilik toko - toko di kec. Aruta khususnya Kel. Pangkut. Kemudian memastikan apakah toko - toko menerapkan protokol kesehatan atau tidak.

Kemudian melakukan patroli ke pemukiman warga kel. Pangkut serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. 

“Hasil dari patroli 3 (tiga) pilar masih ada beberapa toko yang tidak menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. Tetapi sebagian toko - toko sudah ada yang menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan cuci tangan dan sabun. Bagi toko - toko yang tidak menyediakan cuci tangan sabun, para petugas memberikan teguran lisan supaya untuk selanjutkan di buatkan atau di sediakan tempat cuci tangan dan sabun bagi para pelanggan,” Ungkap Rahis. (mda)
 

Previous
« Prev Post