TIGA PILAR KEC. ARSEL GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


 Kobar  - Giat Ops Yustisi secara Stationer dan Hunting Di wilayah Hukum Polsek Arsel Atas arahan dan petunjuk Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky melalui Ipda Dwi Gatot Asmoro. Rabu (6/1/2021) Siang. 

Giat Ops Yustisi yang di laksanakan melibatkan personil gabungan 3 (tiga) pilar tingkat Kecamatan diantaranya Polsek Arsel 5 personil, Koramil 01 Arsel 2 personil dan Kecamatan Arsel 2 personil. 

Sasaran kegiatan Operasi Yustisi Pada hari ini yaitu dilaksankan secara Stasioner di Jl. Iskandar tepatnya di Depan Universitas Untama Pangkalan Bun. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky, S.I.K menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ops yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19, ujarnya. 

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Operasi yustisi yaitu memberikan teguran hingga sanksi sosial berupa menyapu fasilitas publik terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, Membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul dan Kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk dan plang Operasi yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan”, tutupnya. 

Sumber berita : MAR/Humas Polres Kobar

Previous
« Prev Post