TIGA PILAR DESA PENJAJAP, BANTU WARGA KORBAN RUMAH ROBOH AKIBAT DITERJANG ANGIN LAUT.


Sambas - Suardi (56) dan Iskandar (51) Warga yang mendapat musibah robohnya tempat tinggal akibat terjangan Gelombang Pasang Air Laut

Tiga Pilar Pemerintahan Tersebut yakni Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Penjajab dan Kepala Dusun membantu Korban Bencana Rumah Roboh, dengan menyerahkan bantuan Sosial berupa paket Sembako. Selasa (12/01/2021)

Kegiatan ini berlangsung di Pesisir Pantai Laut, Rt. 03 Rw. 03, Desa Penjajap, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas 

Babinsa Penjajab Sertu Samiadi mengungkapkan, bahwa  kegiatan ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI kepada masyarakat. “Alhamdulilah, hari ini kita bersama sama bisa membantu saudara kita yang membutuhkan.” Ucap Sertu Samiadi

Bapak Rudiansyah Kepala Desa Penjajap menyampaikan," saya beserta komponen yang ikut, prihatin atas kejadian robohnya rumah bapak Iskandar dan bapak Suardi, kami berharap, bapak Iskandar dan bapak Suardi bersabar atas cobaan yang dihadapi ini.

Di tempat terpisah Danramil Pemangkat Kapten Inf Karyadi," menambahkan bahwa, TNI-Polri akan terus berbaur bersama rakyat, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “TNI- Polri akan selalu Kompak untuk membantu masyarakat.” Ucap Danramil mengakhiri.

Sumber : Penrem 121/Abw
 

Previous
« Prev Post