Silaturahmi dan koordinasi, Satintelkam Polres Kobar dengan Komunitas Ojek Online “Borneo Jek”

Kobar - Anggota Satintelkam melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Komunitas Ojek Online terkait perkembangan situasi Kamtibmas Kab. Kobar tahun 2021, Sabtu (23/01/2021). Kunjungan silaturahmi anggota Satintelkam Polres Kobar tersebut merupakan wujud kedekatan polisi dengan para Komunitas Ojek Online di Kab. Kobar.

“Silaturahmi dapat meningkatkan kemitraan dan juga sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di wilayah hukum Polres Kobar,” ujar Briptu Fajerianor.

“Kami sampaikan agar jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu benar (hoaks), dan semua warga harus taat peraturan hukum di Negara Indonesia. Jangan sampai dipecah belah sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. NKRI harga mati,” tambahnya.

Ia mengatakan Dalam kegiatan itu tak lupa memberikan himbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada tokoh, agar patuhi 3M atau memakai masker, selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan masa. (Up)

Previous
« Prev Post