Satuan Kepolisian Perairan melakukan pengawasan obyek wisata di Kec. Kumai, Kab. Kobar


 Kotawaringin Barat - Satuan Kepolisian Perairan melakukan pengawasan obyek wisata di Kec. Kumai, Kab. Kobar, Prop Kalteng.

Kegiatan pengawasan obyek wisata di obyek wisata ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa untuk saat ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, dan apabila ada didapatkan pengunjung tempat wisata maka para pengunjung tempat wisata di sarankan agar segera pulang ke rumah masing masing.

Kanit Gakkum Satpolair Polres Kobar. Ipda Kamaludin saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan pengawasan obyek wisata yang berada di Daerah kubu Kecamatan Kumai ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa untuk saat ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, Dan beliau juga berpesan kepada masyarakat Kab. Kotawaringin Barat agar masyarakat untuk sementara ini untuk tetap dirumah saja guna untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kab. Kotawaringin Barat", (dhs).

Previous
« Prev Post