Satsabhara Polres Kobar lakukan penyemprotan pada jalan utama dikobar.


 Kobar -
Ditengah pandemi covid-19 team Rajawali Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat(kobar) bersama personel Polsek Arut Selatan dan Kodim 1014 Pangkalan Bun kembali laksanakan penyemprotan cairan desinfektan,Minggu(31/1/2021)siang. 

Adapun sasaran penyemprotan ini ialah pada ruas jalan utama yang ada di kobar yakni Jalan Iskandar, Jalan Sultan Syahrir, Jalan P. Diponegoro, Jalan Prakusumayudha, Jalan Sukma Ningrat dan Jalan Pakunegara. 

Penyemprotan Desinfektan menggunakan Amoured Water Canon atau sering dikenal dengan sebutan AWC ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kobar Iptu Waris Waluyo SH. 

"Penyemprotan ini kami lakukan setiap hari sabtu dan minggu, mengingat penyebaran covid- 19 dikobar yang selalu bertambah setiap harinya. Semoga saja dengan ada nya penyemprotan ini dapat mengurangi penyebaran covid-19 ini" 

Iptu Waris Waluyo menambahkan "kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat kobar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kita jaga kesehatan kita demi kita bersama." 

Dengan adanya kegiatan ini Waris berharap semua masyarakat dikobar ikut andil dalam memutus penyebaran covid-19 dengan taat pada protokol kesehatan.(orp)

Previous
« Prev Post