Satsabhara masih lakukan penyekatan jalur lintas menuju Objek Wisata Pantai Kubu dan sekitar.

Kobar - Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat(kobar)Jajaran Polda Kalimantan Tengah laksanakan pengawasan ketat dengan penyekatan jalur diBundaran Monyet,minggu(31/1/2021)pagi. 

Satsabhara bersama unsur terkait Anggota satpol pp dan beberapa personel Polres Kobar masih lakukan penyekatan jalur menuju Pantai kubu dan sekitar yang merupakan salah satu Objek Wisata yang diminati oleh masyarakat kobar. 

Ipda Yellis selaku padal yang ikut andil dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah masyarakat yang akan melakukan liburan ke pantai kubu. 

"Mengingat sudah adanya surat edaran dari Bupati Kobar nomor 451 point 2 dengan melakukan Penutupan tempat Objek Wisata yang dimulai pada tanggal 22 desember 2020 hingga 25 Januari 2021 guna mengurangi penyebaran covid-19 ini"ungkapnya. 

Disana Yellis juga melakukan imbauan kepada masyarakat sekitar untuk taat protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid -19 yang semakin meluas.(orp)
 

Previous
« Prev Post