Kategori

Satlantas Polres Sukamara Blue Light Patrol Birukan Wilayah Sukamara

Sukamara – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukamara, Polda Kalteng, Personel Satlantas Polres Sukamara melaksanakan setiap hari rutin Patroli Blue Light guna untuk menjaga dan memastikan wilayah tetap aman, tertib, lancar dan kondusif, Sabtu (30/01/2021) Malam.

Kapolres Lamandau AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., MT., melalui Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polres Sukamara tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kasatlantas.

Ia juga menambahkan Giat Blue Light Patrol ini sangat efektif dan membantu sekali dalam meningkatkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Sukamara, selain itu personel satlantas juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.(AL)
 

Previous
« Prev Post