Satlantas Polres Kobar Terus Lakukan Sosialisasi


 Kobar - Untuk kesekian kalinya, tak henti-hentinya Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Selasa (19/01/2021) pagi.

Kali ini warga yang berada di parkiran pasar Indra Sari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar menjadi sasaran penyampaian sosialisasi.

Sosialisasi masih sama dengan hari-hari sebelumnya, yaitu tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah, atau cara pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang merebak, serta tentang peraturan tata tertib lalu-lintas saat berkendara di jalan.

Memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan menjadi salah satu cara atau kiat yang disampaikan ke warga.

Sementara itu kegiatan dipimpin oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polres Kobar Ipda Cecep Lang Lang Buana bersama tiga Srikandi Satlantas Polres Kobar.

"Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, kami tidak boleh ada kata menyerah dalam melayani masyarakat, dan tidak boleh kalah dengan Virus Corona, setiap hari akan kami sampaikan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan" tutur Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis.(msz)

Previous
« Prev Post