Satlantas Polres Kobar Mendukung Program Pemerintah Dalam Ketahanan Pangan


 Kobar - Untuk mendukung program Pemerintah dalam ketahanan pangan pada masa pandemi Corona Virus-19, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng membuat kolam dan memelihara ikan di halaman belakang Kantor Satlantas Polres Kobar.

Terdapat dua kolam yang berisikan ikan Lele kurang lebih 2500 (dua ribu lima ratus) ekor yang sudah berumur 2 bulan lebih. Setiap harinya personel Satlantas secara bergantian memberi makan ikan tersebut sebanyak dua kali dalam sehari. Dan nantinya setelah besar dan siap untuk dipanen, ikan-ikan tersebut akan dikomsumsi dan dibagikan kepada personel Satlantas sendiri.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar Feriza Winanda Lubis mengatakan bahwa pembuatan kolam ikan tersebut berjalan sudah dari tahun kemarin atau tahun 2020.

"Ikan lele yang ada sekarang sebenarnya sudah yang kedua kalinya, sebelumnya kita sudah pernah panen dan hasil panen cukup banyak sehingga setiap personel Satlantas bisa menikmati bersama keluarga," tutur Kasat. (msz)

Previous
« Prev Post