Satbinmas Polres Kobar Silaturahmi Ke Kantor Samsat Pangkalan Bun


 Kobar -  Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kantor samsat serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang mengurus STNK/ perpanjangan pajak keendaraan bermotor baik R 1 maupun R 2 tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Kaurbin Ops Satbinmad Iptu Sugriana dan anggota Satbinmas melakaksanakan himbauan kepada masyarakat di kantor Samsat Pangkalan Bun Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, Kamis(7/1/2021) siang pukul 10.30 sd 11.00 WIB.

Kbo Satbinmas beserta anggota Aipda Sigit Widodo memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covit - 19 karena Kabupaten Kotawaringin Barat sudah menduduki peringkat pertama di Kalteng dengar korban meninggal dunia sebanyak 37 orang dan yang masih dalam perawatan kurang lebih 400 orang. 

"Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol", ucap Sigit saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kbo Satbinmas Polres Kobar Iptu Sugriana saat dikonfirmasi mengatakan,  bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, katanya.

"Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19", ujarnya.(krs)

Previous
« Prev Post