Kategori

Satbinmas Polres Kobar melaksanakan kegiatan Bersatu lawan Covid


 Kobar -  Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bantu lawan covid (BLC) serta menyampaikan himbauan kepada pemilik di warung makan pecemadiun Jl. Kelinci Rt. 12 Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan anggota Satbinmas Bripka Nurjanah melakaksanakan himbauan kepada pemilik warung makan pecel madiun kamis(21/1/2021)siang 

Anggota Bripka Nurjanah memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berbelanja untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covit - 19 .

"Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol", ucap Nurjanah saat memberi himbauan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Binmas Polres Kobar AKP Sayem Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan,  bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, katanya.

"Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19", ujarnya.(krs)

Previous
« Prev Post